Hadapi Bilbao di Final Copa Del Rey, Kesempatan Koeman Persembahkan Trofi Pertamanya Bagi Barcelona

- 17 April 2021, 15:59 WIB
Kapten Athletic Bilbao, Iker Muniain dan kapten Barcelona, Lionel Messi siap bertanding untuk memperebutkan trofi Copa Del Rey.*
Kapten Athletic Bilbao, Iker Muniain dan kapten Barcelona, Lionel Messi siap bertanding untuk memperebutkan trofi Copa Del Rey.* //Twitter.com/@FCBarcelona

SERANG NEWS- Melawan Athletic Bilbao dalam Final Copa del Rey 2020/2021 akan menjadi kesempatan bagi Barcelona meraih satu trofi dari dua trofi yang kemungkinan bisa di raih musim ini.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Del La Cartuja, Sevilla pada Minggu 18 April 2021 dini hari WIB tersebut, sekaligus akan menjadi misi balas dendam Lionel Messi cs.

Pada Januari 2021 lalu, Barcelona harus takluk 3-2 dari Athletico Bilbao dalam ajang Piala Super Spanyol. Bahkan saat itu, Messi harus diusir wasit lantaran kartu merah yang diterimanya akibat memukul pemain Bilbao.

Meski di ajang liga performa Barcelona masih lebih baik ketimbang Bilbao, tapi anak asuh Ronald Koeman tak boleh menganggap remeh kubu lawan.

Baca Juga: Cukup Pakai NIK KTP Dapat Uang, Login eform.bri.co.id/bpum Pastikan Cair BPUM UMKM Rp 1,2 Juta 

Baca Juga: Berdasarkan Karakter 12 Zodiak, Ini Topik Terbaik Saat Memulai PDKT

Pasalnya, anak asuh Marcelino Garcia menjadi salah satu tim tersukses di ajang Copa Del Rey dengan raihan 23 trofi. Atau berada di bawah Barcelona yang meraih 30 trofi juara.

Usai tersingkir di ajang Liga Champions, otomatis kesempatan Barcelona meraih trofi di musim ini ada pada Copa Del Rey dan ajang domestik. Copa Del Rey menjadi trofi yang mungkin diraih sekaligus persembahan pertama Ronald Koeman sejak ditunjuk sebagai pelatih di musim lalu.

Sedangkan di ajang domestik, kans Messi cs masih sangat terjal lantaran masih harus bersaing dengan Atletico Madrid dan Real Madrid yang berada di posisi 1 dan 2. Sementara Barcelona bertengger di posisi 3 hanya selisih 2 poin dari pemuncak klasemen.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x