SEDANG BERLANGSUNG: Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Persija Jakarta di Piala Menpora 2021

- 15 April 2021, 19:43 WIB
Pemain PSM Makassar di ajang Piala Menpora 2021.
Pemain PSM Makassar di ajang Piala Menpora 2021. / /instagram/@psm_makassar

SERANG NEWS - Sedang berlangsung pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis 14 April 2021.

Pertandingan bisa disaksikan secara live di Indosiar dan melalui via live streaming yang dapat diakses di akhir artikel.

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta menjadi partai pembuka pada babak semifinal Piala Menpora yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

PSM Makassar berhasil lolos ke semifinal Piala Menpora setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 4-2 pada babak perempat final.

Baca Juga: Raih Banyak Juara Bulutangkis Dunia, Liliyana Natsir Bagikan Kunci Sukses

Baca Juga: Polda Banten Siapkan Posko Penyekatan Larangan Mudik di 16 Lokasi Ini, Termasuk Jalur Tikus

Sementara, Persija Jakarta berhasil melaju ke semifinal Piala Menpora setelah menang tipis atas Barito Putera 1-0 pada babak perempat final.

Bertanding dengan PSM Makassar, Sudirman menegaskan bahwa timnya siap untuk pertandingan dan bertekad meraih poin penuh pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

"Saya pikir pertandingan lawan PSM ini adalah tentang bagaimana mental lebih berpengaruh untuk memenangkan pertandingan. Karena kita sama-sama tahu dan pernah bertemu di babak grup lalu sekarang bertemu lagi di semifinal yang mana laga ini harus betul-betul dibutuhkan mental juara untuk bisa memenangkan pertandingan," ungkap pelatih Persija Jakarta, Sudirman dilansir dari situs Persija Jakarta. 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Persija PSM Makassar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x