Raih Banyak Juara Bulutangkis Dunia, Liliyana Natsir Bagikan Kunci Sukses

- 15 April 2021, 19:35 WIB
PRESIDEN Joko Widodo (kanan) bersama atlet bulutangkis Liliyana Natsir (kiri) menyampaikan keterangan pers usai bertemu di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 29 Januari 2019. Liliyana berpamitan kepada Presiden Joko Widodo usai memutuskan gantung raket dan pensiun dari dunia bulutangkis.*/ANTARA
PRESIDEN Joko Widodo (kanan) bersama atlet bulutangkis Liliyana Natsir (kiri) menyampaikan keterangan pers usai bertemu di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 29 Januari 2019. Liliyana berpamitan kepada Presiden Joko Widodo usai memutuskan gantung raket dan pensiun dari dunia bulutangkis.*/ANTARA /

SERANG NEWS -- Liliyana Natsir, mantan atlet bulutangkis Indonesia berbagi kunci kesuksesan dirinya di bidang olahraga bulutangkis hingga berhasil meraih sejumlah gelar juara dunia.

Liliyana menyebut, kerja keras dan konsisten menjadi kunci meraih kesuksesan.

"Saya selalu memotivasi diri sendiri. Ada orang yang kalau udah tercapai targetnya, bisa jadi terlena, kalau saya nggak mau. Saya harus lebih baik dan bikin target baru. Sehingga saya bisa lebih baik lagi. Saya terus kasih challenge untuk diri saya sendiri, nggak cepat puas, harus lebih semangat,” kata Liliyana Natsir dikutip SerangNews.com dari Talkshow coaching clinic online pada Kamis 15 April 2021.

Baca Juga: Pernah Menolak, Indonesia Usulkan Perubahan Skoring Bulutangkis, Dinilai Positif Bawa Kemajuan

Baca Juga: BWF Rilis Regulasi Bulutangkis Olimpiade Tokyo, Ini Daftar Aturan yang Wajib Dipenuhi Atlet

Pemilik nama sapaan Butet itu dikenal sebagai atlet bulutangkis ganda campuran. Berpasangan dengan Tantowi Ahmah, ia terbilang sering meraih juara bulutangkis dunia.

Liliyana Natsir adalah seorang perempuan kelahiran Manado, 9 September 1985. Ia lahir dari pasangan Beno Natsir dan Olly Maramis. 

Lilyana Natsir menyukai olahraga bulutangkis sejak masih kecil. Pertama kali ia bergabung klub bulutangkis di Pisok, Manado, ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Baca Juga: Rilis Daftar Atlet Bulutangkis Dunia di Olimpiade Tokyo, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Dipastikan Tampil

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x