La Liga Spanyol: Jadwal, Prediksi dan Susunan Pemain El Clasico Real Madrid vs Barcelona 11 April 2021

- 11 April 2021, 00:47 WIB
Fakta menarik tersebut meliputi Barcelona yang dianggap sebagai tim yang lebih unggul dibandingkan Real Madrid dari segi susunan pemain.
Fakta menarik tersebut meliputi Barcelona yang dianggap sebagai tim yang lebih unggul dibandingkan Real Madrid dari segi susunan pemain. /Tangkap layar Vidio.com/

SERANG NEWS -- Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-30 La Liga Spanyol 2020/2021 yang mempertemukan Real Madrid dengan sang rival Barcelona.

Laga tanding dua rival abadi itu akan tersaji Minggu 11 April 2021 pukul 02.00 WIB dini hari di Stadion Alfredo Di Stéfano.

Pertandingan bisa disaksikan melalui akses streaming beIN Sports. Link akses treaming ada diakhir artikel.

Secara peringkat klasemen La Liga pekan -30, Lionel Messi cs satu peringkat lebih baik di atas Real Madrid dengan raihan 65 poin, disusul Real Madrid yang hanya selisih dua poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona, El Clasico Jilid II yang Sarat Gengsi

Sementara diperingkat satu, ada Atletico Madrid dengan raihan 66 poin.

Los Blancos maupun Blaugrana sangat membutuhkan kemenangan agar bisa meraih poin penuh.

Kemenangan pada laga El Clasico ini begitu dibutuhkan oleh kedua tim untuk bisa merubah peringkat klasemen sementara La Liga Spanyol.

Secara hitungan poin, jika Real Madrid menang dalam pertandingan ini, tim asuhan Zinedine Zidane itu akan menggusur Barcelona diperingkat kedua dan berpeluang menyamai raihan poin Atletico Madrid. Pun sebaliknya, jika Barcelona menang, pasukan Ronald Koeman itu akan menggusur Atletico Madrid dan menempati peringkat satu klasemen sementara La Liga.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x