Liga Europa Ajax vs Roma: Ini Akses Link Live Streaming di TV Online beIN Sport

- 8 April 2021, 21:43 WIB
Link live streaming Ajax vs Roma dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 di Stadion Amsterdam Arena, Kamis 8 April 2021 pukul 02.00 WIB.
Link live streaming Ajax vs Roma dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 di Stadion Amsterdam Arena, Kamis 8 April 2021 pukul 02.00 WIB. /Twitter.com/@ASRomaEN/

SERANG NEWS - Berikut link live streaming Liga Europa antara Ajax vs Roma di Stadion Amsterdam Arena, Kamis 8 April 2021 pukul 02.00 WIB dini hari. 

Partai ini menjadi laga pertandingan antara perwakilan Liga Eredivisie dan Liga Italia yang tersaji di perempat final Liga Europa 2020/2021.

Laga Ajax vs Roma bisa disaksikan melalui via live streaming di Video.com. Akses link live streaming diakhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Granada vs Manchester United di Liga Europa Live SCTV dan beIN Sport

Baca Juga: Jadwal TV Jumat 9 April 2021 SCTV dan Indosiar: Perempat Final Piala Menpora: PSIS Semarang vs PSM Makassar

Roma masih belum bisa bangkit dari keretakan dalam timnya, pasalnya mereka baru saja berbagi poin dengan Sassuolo di laga terakhirnya. 

Roma dihadapkan dengan tim besar seperti Ajax, di mana Ajax menjadi tim terkuat di liga Belanda musim ini. Tentu, Ajax bukan lawan yang sembarangan dan mudah bagi pelatih Paulo Fonseca. 

Performa baik berpihak kepada Ajax, penampilan Tadic yang selalu mempersulit dalam pertahanan lawan. Ditambah lemahnya lini belakang dari Roma.

Tentu ini menjadi catatan bagi Roma untuk bisa menghentikan kinerja baik dari Tadic. 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x