Sedang Tayang Porto vs Chelsea via Link Live Streaming via TV Online BeiN Sport Liga Champions

- 8 April 2021, 01:15 WIB
Sedang tayang live steraming Porto vs Chelsea di Liga Champions. /PEDRO NUNES/REUTERS

SERANG NEWS – Jangan lewatkan yang sedang berlangsung duel Porto vs Chelsea di Liga Champions via live streaming TV Online beIN Sport.

Pertandingan Porto vs Chelsea di perempat final leg pertama Liga Champions berlangsung di Seville pada Kamis 8 April 2021 dini hari, Kick off dimulai pukul 02.00 WIB.

Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan telak dari West Bromwich Albion dalam menghadapi Porto.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG: Liga Champions Live SCTV, Ini Link Live Streaming Bayern Muenchen 8 April 2021

Tuan rumah mengalahkan Juventus dengan cara yang mendebarkan untuk memesan tempat di delapan besar. Sementara Chelsea menyingkirkan Atletico Madrid dari turnamen di babak 16 besar.

Pemenang Liga Champions Cristiano Ronaldo telah menderita beberapa kekalahan menyakitkan pada masanya. Tetapi tidak lebih dari kepergian dramatis Juventus di tangan Porto untuk mantan anak didik Sporting Lisbon, yang timnya kalah karena gol tandang setelah thriller lima gol di leg kedua pada 9 Maret.

Dua gol Federico Chiesa mengirim pertandingan ke perpanjangan waktu setelah tendangan penalti Sergio Oliveira membuka skor.

Pemain Porto itu kemudian menyaksikan tendangan rendahnya dari tendangan bebas melewati Wojciech Szczesny sebelum Adrien Rabiot mencetak gol yang terbukti menjadi gol ketiga yang tidak penting bagi Juventus.

Baca Juga: Jadwal TV Kamis 8 April 2021 RCTI dan iNews: Ikatan Cinta, Indonesia Economic Club, Cinta Untuk Bunda

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X