LIVE STREAMING SCTV Bayern Muenchen vs PSG di Babak Perempat Final Liga Champions Leg Pertama

- 8 April 2021, 00:17 WIB
LIVE STREAMING SCTV Bayern Muenchen vs PSG di Liga Champions.
LIVE STREAMING SCTV Bayern Muenchen vs PSG di Liga Champions. /Twitter @PSG/

SERANG NEWS – Jangan lewatkan live streaming SCTV bayer Muenchen vs PSG atau Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Champions leg pertama.

Selain live SCTV, Bayern Muenchen vs PSG dapat disaksikan melalui akses live steraming beIN Sport pada laga yang dimulai pukul 02.00 WIB.

Juara bertahan Bayern Muenchen bersiap menghadapi musuh lama dan finalis yang kalah musim lalu PSG di leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena. Link live streaming dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Siaran Langsung RCTI, Live Streaming Bayern Muenchen vs PSG Gratis Liga Champions Malam Ini

Hampir delapan bulan telah berlalu sejak Kingsley Coman membawa Bayern ke kejayaan Eropa dengan kemenangan 1-0 atas PSG di final 2019-20. Kedua raksasa itu menuju pertandingan ini mengikuti keberuntungan yang kontras dalam usaha domestik mereka.

Pencarian Bayern Muenchen untuk gelar Bundesliga kesembilan kalinya semakin besar dengan kemenangan 1-0 atas RB Leipzig.

Dominasi Bayern di kancah sepak bola Eropa memuncak dengan mantan anak didik PSG Coman mencetak gol penting di final Liga Champions 2019-20. Ia menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak gol melawan mantan klubnya.

Baca Juga: Liga Champions Link Live Streaming Porto vs Chelsea, Kick off 02.00 WIB

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Jelang Pertandingan Live Porto vs Chelsea di Liga Champions Leg Pertama Perempat Final

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x