Liga Italia Live Streaming Inter vs Sassuolo Malam Ini di beIN Sport, Misi Lukaku Kejar Gol Ronaldo

- 7 April 2021, 19:56 WIB
Link Live Streaming Inter Milan vs Sassuolo.
Link Live Streaming Inter Milan vs Sassuolo. /Twitter @RomeluLukaku9

SERANG NEWS – Liga Italia live streaming Inter vs Sassuolo akan berlangsung mala mini di Giuseppe Meazza, Rabu 7 April 2021.

Duel Inter vs Sassulolo yang disiarkan live streaming beIN Sport ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Selain mencoba menjauh dari klasemen sementara Liga Italia, lag aini menjadi misi bagi Romelu Lukaku untuk mengejar gol Ronaldo di daftar top skor.

Kick off akan dimulai pada pukul 23.45 WIB. Link live streaming Inter vs Sassuolo dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Liga Italia Live RCTI Malam Ini, Link Live Streaming Juventus vs Napoli Gratis, Laga Penentu Bagi Pirlo

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions Bayern Muenchen vs PSG di Allianz Arena, Kick off 02.00 WIB

Saat ini Lukaku sudah membantu Inter menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 20 gol. Pemain Belgia ini tertinggal 4 gol dari Ronaldo yang mengemas 24 gol.

Kendati demikian, Inter memiliki poin yang jauh lebih besar. Skuad anak asuh Antonio Conte sudah mengemas 68 poin. Unggul 8 poin dari Milan, dan 12 dari Juventus yang berada di posisi ke-empat.

Selain memasang Lukaku sebagai ujung tombak, Inter akan membuat Inter akan membuat perubahan besar di lini tengah dan pertahanan. Hal ini menyusul dengan Marcelo Brozovic dan Alessandro Bastoni yang kena skors.

Untuk diketahui, pertandingan Inter vs Sassuolo ini adalah pertandingan Liga Italia yang telah dijadwalkan ulang karena ditunda sebelum jeda untuk tugas internasional akibat karena wabah Covid di kubu Nerazzurri.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x