SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Steraming Manchester City vs Dortmund di beIN Sport Liga Champions

- 7 April 2021, 01:20 WIB
Akses link live steraming  Manchester City vs Dotmund di beIN Sport Liga Champions.
Akses link live steraming Manchester City vs Dotmund di beIN Sport Liga Champions. /Twitter @benmendy23/

SERANG NEWS – Simak laga yang sedang berlansung antara Manchester City vs Borossia Dortmund melalui akses live streaming TV Online beIN Sport Liga Champions.

Dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions antara Manchester City vs Dortmund ini akan dilangsungkan di Stadion Etihad. Pertandingan dimulai pada pukul 02.00 dengan akses live streaming beIN Sport.

Pertemuan Manchester City vs Dortmund akan menjadi salah satu laga panas bagi kedua tim. Terlebih, skuad anak asuh Pep Guardiola yang masih penasaran dengan Liga Champions.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG LIVE SCTV: Ini Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool di beIN Sport Liga Champions

Baca Juga: LIVE STREAMING SCTV: Real Madrid vs Liverpool di Perempat Final Liga Champions Rabu 7 April 2021

Sejak keikutsertaannya dalam turnamen paling bergensi di Benua Eropa ini, Manchester City belum sekalipun pernah mencicipi juara. Mereka selalu tewas di babak delapan besar.

Karena itu, hadangan dari Dortmund akan menjadi ujian bagi Pep Guardiola untuk mengakhiri sejarah minor yang selama ini dideritanya.

Manchester City sejauh ini tampil impresif. Mereka menjadi salah satu tim yang sejak awal kompetisi dimulai belum sekalipun mengalami kekalahan.

Di Liga Inggris sendiri, mereka sedang menjadi pemimpin klasemen. Jelang laga penting ini pun, Manchester City seolah sudah menampilkan performa terbaiknya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x