Thomas Tuchel Akui Chelsea Bermain Buruk, Pelatih West Brom 'Tertawa' Puas Bombardir Pertahanan The Blues

- 4 April 2021, 10:40 WIB
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel akui Chelsea bermain buruk saat dipecundangi West Brom.
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel akui Chelsea bermain buruk saat dipecundangi West Brom. /chelseafc.com/

SERANG NEWS - Tim juru kunci West Brom permalukan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30. Sementara, pelatih West Brom Sam Alladyce mengaku puas bisa bombardir pertahanan The Blues.

Chelsea kalah dari West Brom dengan skor cukup mencolok 2-5. Kekalahan telak itu sekaligus menjadi yang pertama sejak ditukangi Thomas Tuchel.

Kekalahan dari West Brom di Stamford Brigde, pada Sabtu 4 April 2021 ini, diakui Thomas Tuchel menjadi yang terburuk. Bahkan sebelum Chelsea harus kehilangan Thiago Silva pada menit ke-29.

"Saat masih 11 lawan 11 sekalipun, tadi bukanlah permainan terbaik kami. Tapi saya tidak berharap banyak setelah jeda internasional," ucap Thomas Tuchel usai laga yang dikutip SerangNews.com dari laman resmi Chelsea, Minggu 5 April 2015.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Tim Juru Kunci West Brom Beri Kekalahan Perdana Chelsea dengan Membobol Lima Gol

Baca Juga: Minta Dikirim Anggrek ke Pangandaran, Kode Susi Pudjiastuti Berpasangan dengan Anies Baswedan di Pilres 2024?

Chelsea awalnya unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak Pulisic pada menit ke-27. Namun, jelang bubaran atau tepatnya pada masa injury time babak pertama, Chelsea harus kebobolan dua gol pada menit 45+2 dan 45+4 yang dicetak Pereira.

West Brom kembali menambah keunggulan pada menit ke-63 lewat gol yang dicetak Robinson dan Diagne pada menit ke-68.

Chelsea sempat memperkecil ketinggalan pada menit 71 dengan gol M Mount. Hanya saja, pada menit ke-90+1, Robinson kembali mengoyak gawang yang dikawal Mendy.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x