Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gusur Barcelona, Benzema Cetak Sejarah Baru

- 4 April 2021, 08:15 WIB
Karim Benzema cetak sejarah baru dan bawa Real Menang lawan Eibar untuk menggusur Barcelona.
Karim Benzema cetak sejarah baru dan bawa Real Menang lawan Eibar untuk menggusur Barcelona. /Twitter @realmadrid/

SERANG NEWS - Hasil Liga Spanyol pekan ke-29, Real Madrid menang atas Eibar dan  menggusur Barcelona di posisi kedua klasemen.

Kemenangan Real Madrid atas Eibar dengan 2-0 di Stadion Alfedo di Stefano, Sabtu 3 April 2021 ini, juga menjadi sejarah baru bagi perjalanan karir Karim Benzema.

Benzema berhasil menambah pundi-pundi golnya dalam tujuh laga beruntun. Yakni, 9 gol di semua ajang kompetisi.

Tambahan tiga angka membuat Real Madrid naik ke posisi dua dengan 63 poin. Barcelona (62) sementara waktu turun peringkat dan baru bertanding pada Selasa 6 April 2021.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Pekan ke-29 dan Top Skor: Milan dan Juventus Imbang, Inter Kokoh di Puncak Klasemen Serie A

Baca Juga: Selamatkan Pertunangan Ken dan Maudy, Rama Kecelakaan, Ulasan Love Story The Series Minggu 4 April 2021

Sedangkan posisi puncak klasemen Liga Spanyol masih diduduki Atletico Madrid dengan raihan 66 poin. Dan baru akan bermain melawan Sevilla, Senin 5 April 2021.

Secara keseluruhan permainan, Real Madrid tampil lebih dominan dari Eibar. Tercatat, skuad anak asuh Zinedine Zidane menguasai 64 persen penguasaan bola. Pasukan Los Blancos dengan 21 ujicoba dan 8 mengarah ke gawang.

Sementara itu, Eibar hanya melakukan ujicoba sebanyak sepuluh kali dengan hanya empat tendangan yang mengarah ke gawang.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x