Tim Italia Babak Belur, Tidak Ada Wakil di Babak Perempatfinal Liga Champions, Inggris Sumbang Tiga Tim

- 18 Maret 2021, 10:19 WIB
Tim Italia Babak Belur, Tidak Ada Wakil di Babak Perempatfinal Liga Champions, Inggris Sumbang Tiga Tim
Tim Italia Babak Belur, Tidak Ada Wakil di Babak Perempatfinal Liga Champions, Inggris Sumbang Tiga Tim /Instagram @championsleague. /

SERANG NEWS - Kekalahan Lazio 1-2 dari tuan rumah Bayern Muenchen memupis harapan Lazio untuk berlaga di perempatfinal Liga Champions musim. 

Praktis dari delapan tim yang lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim 2020/2021 tidak ada satupun wakil Italia. 

Inter menjadi wakil Italia pertama yang harus gugur. Mirisnya tim asuhan Antonio Conte itu gagal lolos di babak penyisihan grup. 

Berada satu grup bersama Real Madri, Borrusia Monchengladbach, dan Shaktar Donetsk, Inter harus mengakui keunggulan tim lawan. 

Baca Juga: Muncul Wacana Paket Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024, Jimly Asshiddiqie: Tak Wajar, Ini Lebih Keterlaluan 

Baca Juga: Penumpang Pesawat Positif Covid-19, Tim Indonesia Mundur dari All England 2021, Seluruh Atlet Isolasi Mandiri

Bahkan tim Nerrazurri harus puas berada di posisi buncit dibawah Shaktar Donetsk dan memaksa Inter angkat koper lebih awal ke Italia. 

Kegagalan Inter ternyata berimbas pada tim lainnya, Juventus sebagai tim yang merajai Italia selama sembilan tahun terakhir harus angkat koper. 

Meski menang 3-2 saat berhadapan dengan tim asal Portugal Porto, namun Juventus harus tertunduk lesu karena kalah agregat gol. Di pertandingan pertama Porto menang 2-1. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Champions League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x