Babak 16 Besar Liga Champions Malam Ini, Live Streaming Monchengladbach vs Man City dan Prediksi Pemain

- 24 Februari 2021, 20:50 WIB
Pemain Man City yang akan bertanding melawan Borussia Monchengladbach di babak 16 besar Liga Champions.
Pemain Man City yang akan bertanding melawan Borussia Monchengladbach di babak 16 besar Liga Champions. /twitter.com/@ManCity/

SERANG NEWS – Babak 16 Liga Champions malam dini hari nanti akan menyuguhkan pertandingan Borussia Monchengladbach vs Man City yang dapat disaksikan melalui live steraming TV Online beIN Sport.

Borussia Monchengladbach vs Man City akan dilangsungkan di Puskas Arena. Kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Akses live streaming Monchengladbach vs Man City dalam laga babak 16 besar Liga Champions dapat diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Babak 16 Besar Liga Champions Live SCTV: Alatanta vs Real Madrid, Live Streaming beIN Sport dan Prediksi

Masuknya Monchengladbach ke dalam babak 16 besar Liga Champions atau babak sistem gugur adalah kali pertamanya. Kendati, mereka pernah mencapai final Piala Eropa pada 1977.

Sementara bagi Man City akan menjadi pertaruhan bagi mereka untuk dapat memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Sayangnya menjelang laga melawan anak asuh Pep Guardiola, Monchengladbach mengalami beberapa pekan terakhir yang buruk. Terlebih sang manajer Marco Rose dikonfirmasi akan meninggalkan klub ke Borussia Dortmund di musim panas mendatang.

Baca Juga: Ramalan Shio Kamis, 25 Februari 2021; Shio Naga dan Kambing: Jangan Terburu-buru, Santai Saja

Ditambah lagi, kekalahan telak 2-1 pada Sabtu lalu di kandang dari Mainz 05 membuat Monchengladbach mendekam di urutan kedelapan Bundesliga.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x