Sedang Berlangsung: Akses Link Live Inter Vs AC Milan, Berebut Capolista 

- 21 Februari 2021, 21:06 WIB
 Akses Link Live Streaming Inter Vs AC Milan, Berebut Capolista 
Akses Link Live Streaming Inter Vs AC Milan, Berebut Capolista  / Twitter.com/@Inter

SERANG NEWS- Sedang berlangsung Laga sengit akan tersaji dalam pekan ke-23 Liga Italia Serie-A Minggu 21 Februari 2021 malam, kala Milan bertemu rival sekota Inter Milan di Stadion San Siro.

Laga bertajuk "Derby Della Madoninna" itu memiliki gengsi dan pertaruhan yang tinggi. Pasalnya saat ini kedua tim tengah bersaing di memperebutkan posisi puncak klasemen.

Inter saat ini bertengger di peringkat satu dengan raihan 50 poin. Sementara Milan menguntit di peringkat dua dengan selisih satu poin saja. Siapapun yang menang, dipastikan akan kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Milan memiliki tekad kuat untuk kembali menggusur sang adik tiri di puncak klasemen. Dan bagi Inter sendiri, ambisi besar untuk menjauh dari Milan sekaligus membalas kekalahan di pertemuan pertama akan membuat mereka tampil mati-matian.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online AC Milan vs Inter Milan, Minggu 21 Februari 2021 

Baca Juga: 5 Kafe di Bandung Instagramable yang Wajib Dikunjungi, Desainnya Bikin Adem

Makin solidnya permainan Inter yang dikomandoi Nicolo Barella akan menjadi ancaman serius lini belakang Milan. Torehan 54 gol Inter sepanjang musim ini di liga domestik menjadikan mereka tim yang paling banyak mencetak gol.

Namun, racikan pelatih Piole yang mengkombinasikan pemain muda dan pemain tua memberikan hasil positif. Itu terbukti dengan sulitnya mereka dikalahkan kala bertanding di kandang. Terlebih, tidak bermainnya Ibrahimovic di ajang Euroa League akhir pekan lalu, membuat mesin gol Milan tersebut akan tampil lebih bugar.

Laga pada malam hari ini Minggu 21 Februari 2021, dipastikan akan berlangsung dengan tensi panas. Kedua tim bukan hanya memiliki sejarah panjang sebagai musuh bebuyutan, tapi juga sebagai pembuktian siapa yang menjadi tim terbaik di Kota Milan.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x