Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Ilegal dan Resiko-resikonya, Awas Dibanned !

- 19 Februari 2021, 15:25 WIB
Diamond Free Fire
Diamond Free Fire /Instagram @freefireindonesia_official./

SERANG NEWS- Meski tergolong baru, Free Fire (FF) menjadi game battle royale yang sudah digemari oleh para gamer baik kelas pemula maupun profesional.

Selain gameplay yang unik dengan kualitas grafis yang memukau. Game yang dikembangkan oleh Garena ini memiliki karakter-karakter dengan kemampuan beragam dengan desain yang mengagumkan.

Top up merupakan cara untuk meningkatkan permainan. Dengan melakukan top up, kamu bisa membeli senjata maupun karakter dengan kualitas premium yang dapat membuat kamu sulit dikalahkan.

Untuk membeli skin, item atau bundle dalam Free Fire, dibutuhkan banyak diamond yang harus dibeli dengan cara top up yang harganya lumayan mahal.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Jumat 19 Februari 2021, Ambisi Mendapatkan Cinta Ken, Vanesa Jadi Rival Maudy 

Baca Juga: Elsa Kembali Bayar Preman, Nino Bertemu Rafael, Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 19 Februari 2021

Tapi taukah kamu? Jika tidak sedikit yang mencoba mendapatkan diamond dengan cara ilegal. Sebenarnya, cara ini dilarang keras oleh pihak Garena sendiri. Tapi tetap masih banyak yang melakukannya.

Banyak yang menganggap mustahil, tapi ternyata ada cara untuk mendapatkan diamond dengan harga murah dibandingkan top up melalui Codashop ataupun Unipin. Bahkan bisa juga didapat secara gratis.

Tapi ingat, kalian juga harus tau resiko-resiko yang akan dialami. Dan tentu itu akan membahayakan akun Free Fire milik kalian.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: esportnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x