Hasil Babak 32 Besar Liga Europa, Gasak Sociedad 4-0, Peluang MU Lolos Terbuka Lebar

- 19 Februari 2021, 03:11 WIB
Selebrasi gol Bruno Fernandez.
Selebrasi gol Bruno Fernandez. /Instagram @manchesterunited. /

SERANG NEWS- Menjamu Manchester United di Stadion Allianz Turin, Italia pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa nampaknya membuat Real Sociedad tidak bermain lepas, Jumat 19 Februari 2021 dini hari WIB.

Itu terbukti, anak asuh Barrenetxea harus terjungkal oleh tim tamu dengan skor telak 4-0. Hasil itu pun membuat peluang tim asal Spanyol untuk lolos ke babak 16 besar sangat kecil.

Pasalnya pada leg kedua tanggal 26 Februari 2021 nanti, giliran Manchester United yang akan menjamu Real Sociedad di Old Trafford.

Sebaliknya bagi kubu setan merah, kemenangan tersebut membuat langkah mereka untuk bertahan di turnamen kasta kedua benua biru terbuka lebar.

Baca Juga: Dua Laga Timnas di Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Diundur ke Bulan Juni 2021 

Baca Juga: Polri Resmi Beri Izin, Turnamen Sepakbola Pra Musim Akan Digelar Maret

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya pilar lini tengah mereka Scot McTominay. Meski belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami McTominay.

Keunggulan MU dibuka oleh gol Bruno Fernande memanfaatkan kesalahan barisan belakang Sociedad. Menit 27 MU unggul hingga turun minum.

MU berhasil menggandakan keunggulan pada menit 57. Kembali pemain asal Portugal, Bruno Fernandes mencatatkan namanya di papan skor.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x