Akses Live Streaming Liverpool vs Manchester United di Net TV dan Mola TV

- 17 Januari 2021, 22:04 WIB
Akses live streaming Liverpool vs Manchester United di Net TV dan Mola TV.
Akses live streaming Liverpool vs Manchester United di Net TV dan Mola TV. / Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - Clker Free Vector Images/Pixabay/ Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - Clker Free Vector Images/Pixabay

SERANG NEWS – Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Manchester United dapat disaksikan melalui akses live streaming NET TV atau Mola TV.

Akses live streaming Liverpool vs Manchester United dapat diklik di akhir artikel untuk laga yang dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Liverpool vs Manchester United akan menjadi laga Liga Inggris paling akbar pada musim 2020-2021.

Dua tim tersukses di kasta tertinggi sepak bola Inggris kembali saling bertemu. Aroma gengsi yang menjalar di antara kedua kubu akan terlampiaskan pada malam ini di Anfield.

Baca Juga: Liga Inggris Live Nett TV Malam Ini, Liverpool vs Manchester United, Cek Live Streaming di Sini

Secara perlahan tapi pasti, Manchester United mulai menapaki papan atas klasemen liga. Sementara itu pada saat bersamaan, Liverpool mulai kehilangan sentuhannya dalam beberapa laga terakhir.

Pertaruhan posisi puncak klasemen di awal tahun akan menemui jawabannya di sini. Liverpool sebagai tuan rumah tentu tidak ingin Manchester United bisa mengambil keuntungan dari kandang mereka.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, menyukai intensitas pertandingan Liverpool vs Manchester United.

Baca Juga: Terkait Korupsi Edhy Prabowo, Besok Gubernur Bengkulu dan Bupati Kaur Bengkulu Diperiksa KPK

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x