Akses Live Streaming Manchester United vs Wolves di Mola TV pada Laga Pamungkas Penutup Tahun 2020

- 30 Desember 2020, 01:02 WIB
Bruno Fernandes, pemain sepak bola asal Portugal yang saat ini bermain sebagai gelanda.ng di tim Manchester United.
Bruno Fernandes, pemain sepak bola asal Portugal yang saat ini bermain sebagai gelanda.ng di tim Manchester United. /Instagram.com/@brunofernandes.10

SERANG NEWS - Akses Live streaming Manchester United vs Wolves EPL di Mola TV dalam laga Boxing Day pamungkas penutup akhir tahun 2020.

Kick off pertandingan yang disiarakan melalui live streaming akan dimulai pada pukul 03.00. Akses live streaming Manchester United vs Wolves dapat diakses di bagian akhir artikel.

Secara perlahan tapi pasti, Manchester United mulai mendekat ke papan atas. Mood positif yang terbangun di beberapa pertandingan belakangan coba diteruskan saat menjamu Wolves dini hari sekarang.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol, Live Streaming Barcelona vs Eibar Melalui TV Online beIN Sport

Meski demikian, Wolves tetaplah tim yang tidak bisa dianggap remeh. Kehilangan Raul Jimenez tampaknya tidak terlalu menjadi masalah besar bagi Wolves karena mereka tetap mampu mengamankan angka-angka krusial di beberapa kesempatan.

Sementara, Manchester United mengusung misi kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris atas Wolves.

Setan Merah berada di jalur untuk membawa tiga poin dari perjalanan mereka ke Stadion King Power pada Boxing Day. Tetapi pemain Leicester City, Jamie Vardy memaksa menyamakan kedudukan di penghujung laga dengan hasil akhir 2-2.

Baca Juga: Liga Inggris Live Streaming beIN Sport Brighton vs Arsenal

Manchester United kehilangan kesempatan untuk berada di urutan kedua klasemen menyusul thriller empat gol itu. Tetapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer tetap berada di empat besar setelah Chelsea keok oleh Arsenal pada akhir pekan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x