Akses Link Live Streaming Manchester United vs PSG di Liga Champions Malam ini

- 3 Desember 2020, 01:11 WIB
Live Streaming Liga Champions, Manchester United (MU) vs PSG.
Live Streaming Liga Champions, Manchester United (MU) vs PSG. /Vidio.com

SERANG NEWS - Manchester United hanya butuh hasil imbang untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford dini hari nanti.

Setan Merah duduk di puncak Grup H dengan sembilan poin. Sementara PSG berada di peringkat dua dengan 6 poin atau sama dengan RB Leipzig yang berada di posisi ketiga.

Sekarang, Manchester United hanya membutuhkan satu poin dari sisa pertandingan mereka melawan kedua tim untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Sementara kemenangan pada hari Rabu ditambah dengan kehilangan poin Leipzig melawan Istanbul Basaksehir, atau bahkan hasil imbang ditambah dengan kekalahan Leipzig di Turki akan mengamankan posisi teratas bagi United dengan satu pertandingan tersisa.

Baca Juga: Manchester United vs PSG, Solskjaer: Spesial Bagi Cavani sebagai Pencetak Gol Terbanyak untuk PSG

Sejauh ini MU telah mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan kandang Liga Champions musim ini. Dibandingkan dengan hanya tiga dari lima pertandingan kandang di Liga Premier, dan hanya tiga klub di seluruh babak grup yang mencetak lebih banyak secara keseluruhan menuju matchday lima.

Sisi Solskjaer juga harus penuh percaya diri setelah comeback babak kedua yang meriah melawan Southampton pada hari Minggu ketika Edinson Cavani, yang juga seorang legenda dan pemecah rekor untuk PSG menginspirasi perubahan setelah masuk dari bangku cadangan untuk memastikan kemenangan keempat berturut-turut untuk Setan Merah.

Sifat kembalinya MU mungkin menjadi perhatian khusus bagi PSG. Apalagi di liga domestik mereka membuang keunggulan dua gol untuk kalah 3-2 dari Monaco di Ligue 1.

Pasukan Thomas Tuchel juga menyia-nyiakan keunggulan hari Sabtu sehingga menghasilkan laga imbang 2-2 melawan Bordeaux. Raihan itu membuat juara abadi Liga Prancis hanya unggul dua poin di puncak Ligue 1.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x