Sedang Berlangsung, ini Akses Link Live Streaming Monchengladbach vs Inter Milan

- 2 Desember 2020, 02:55 WIB
Link Live Streaming Moenchengladbach vs Inter Milan di matchday lima Liga Champions.
Link Live Streaming Moenchengladbach vs Inter Milan di matchday lima Liga Champions. /Vidio.Com/WARTA PONTIANAK

SERANG NEWS - Borussia Monchengladbach vs Inter Milan sedang berlangsung dalam lanjutan laga ke 5 Grup B Liga Champions.

Pertandingan ini menjadi ujian bagi Inter Milan yang masih terseok-terseok setelah sebelumnya dilibas Real Madrid di markas sendiri dengan skor 0-2.

Jika menang melawan Monchengladbach masih ada asa untuk melanju dengan babak selanjutnya dengan catatan pertanidangan berikutnya menang, dan Monchengladbach kalah.

Akan tetapi, jika mereka kalah atau pun seri, maka sudah dipastikan Nerazzuri terdepak dari Liga Champions.

Baca Juga: Akses Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Bayern Munchen di Liga Champions

Kick off pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan dimulai pada pukul 03.00, Rabu 2 November 2020 dini hari. Akses link live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Nerazzuri belum pernah menang dan hanya memiliki dua poin dari dua hasil imbang. Sementara anak asuh Marco Rose kini memimpin klasemen Grup B dengan raihan 8 poin dari dua kali hasil imbang dan dua kemenangan yang telah dijalani.

Bagi Monchengladbach, hasil seri sudah cukup mengantarkan mereka melaju ke fase knock-out. Namun dengan catatan di pertandingan lain antara Real Madrid v Shaktar Donetsk pun berakhir imbang, atau Real Madrid mampu memenangkan pertandingan.

Tentu Marco Rose ingin agar mereka bisa lebih cepat mendapat satu jatah ticket di 16 besar tanpa bergantung pada pertandingan lain. Untuk itu, meraih kemenangan kontra Inter menjadi hal yang penting.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x