Sedang Berlangsung, ini Akses Link Live Streaming Porto vs Manchester City

- 2 Desember 2020, 02:55 WIB
Live Streaming Liga Champions: Porto vs Manchester City, Prediksi Pemain, Skor H2H, Jadwal UCL
Live Streaming Liga Champions: Porto vs Manchester City, Prediksi Pemain, Skor H2H, Jadwal UCL /Manchester City

SERANG NEWS - Sedang berlangsung pertandingn Porto vs Machester City dilanjutan laga ke 5 Grup C Liga Champions.

Manchester City sudah memastikan diri masuk ke babak 16 besar. Sementara, Porto masih menunggu hasil pertadingan lainnya, termasuk hasil pada laga kali ini. Jika Porto menang, maka akan mendampingi Manchester City untuk sama-sama mewakili Grup C.

Kicoff pertandingan Porto vs Manchester City dimulai pukul 03.00 WIB sekarang. Akses link live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Selasa 2 Desember: Saksikan UEFA Champions League dan FTV Pagi di SCTV

Porto akan mengamankan kualifikasi untuk babak berikutnya jika mereka menghentikan skuad Pep Guardiola. Tetapi jika pun skuad Conceicao menderita kekalahan, mereka dijamin akan finis kedua dengan catatan Olympiacos gagal mengambil poin maksimal saat menghadapi Marseille.

Porto saat ini unggul enam poin dari Olympiacos dan sudah memiliki satu kaki yang kokoh di babak sistem gugur. Tetapi belum pasti lolos karena harus melihat hasil pertandingan Olypiacos hari ini dan pertandingan terakhirnya.

Namun, juara Portugal itu sedang dalam performa spektakuler dan menjalani pertarungan ini setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka secara berurutan di semua kompetisi. Mereka sudah mencetak 11 gol dan hanya kebobolan satu. Termasuk saat mengatasi Santa Clara 1-0 pada akhir pekan lalu.

Baca Juga: Menjamu Ajax, Kans Besar Liverpool Lolos 16 Besar UCL

Tuan rumah tidak memiliki kenangan indah saat bertandnag ke Etihad bulan lalu. Pasalnya Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas Porto berkat gol dari Sergio Aguero, Ilkay Gundogan dan Ferran Torres.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x