Sedang Berlangsung Liga Champions Live SCTV Liverpool vs Ajax

- 2 Desember 2020, 02:55 WIB
Sedang berlangsung Liga Champions Live SCTV LIverpool vs Ajax
Sedang berlangsung Liga Champions Live SCTV LIverpool vs Ajax /sctv

SERANG NEWS - Sedang berlangsung Liverpool vs Ajax di pertandingan ke lima Liga Champions Grub D saat ini.

Ajax saat ini tertinggal dua poin di posisi kedua dari Liverpool yang memuncaki klasemen dengan raihan 9 angka.

Kick off pertandingan dimulai pukul 03.00 Rabu 3 November dini hari. Akses link live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Liverpool sebelumya kalah mengejutkan dari Alatanta di Anfield. Raihan itu membuat mereka menunda mengunci kursi di babak 16 Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Selasa 2 Desember: Saksikan UEFA Champions League dan FTV Pagi di SCTV

Untuk itu, The Reds masih membutuhkan kemenangan malam ini untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Demikian juga Ajak yang menginginkan hal serupa karena jika tidak, bisa saja tergelincir.

Liverpool harus fokus menghadapi tim elit asal Belanda itu. Apalagi, di liga domestik Liga Inggris kemarin, mereka juga hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion.

Kemungkinan besar, fakta bahwa timnya sekali lagi berada di ujung yang salah dari keputusan VAR yang kontroversial dalam pertandingan itu hanya akan menambah frustrasi. The Reds melihat dua gol yang secara retrospektif dianulir sebelum Brighton diberikan penalti pada waktu tambahan.

The Seagulls sebelumnya melewatkan penalti lain dan peluang gemilang, jadi hasilnya sendiri lebih sulit untuk dibantah daripada cara yang akhirnya terjadi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x