Chelsea vs Tottenham Berebut Tahta Klasemen Sementara Liga Inggris, Chelsea Diuntungkan Rekor

- 29 November 2020, 14:25 WIB
Pelatih Chelsea Frank Lampard (kiri) dan pelatih Tottenham Jose Mourinho (kanan).*
Pelatih Chelsea Frank Lampard (kiri) dan pelatih Tottenham Jose Mourinho (kanan).* /Premier League/

SERANG NEWS - Big match akan tersaji pada pekan ke-10 lanjutan Liga Primer Inggris yang mempertemukan Chelsea kontra Tottenhan Hotspur di Stadion Stamford Bridge, Minggu 29 November 2020 malam WIB.

Laga yang bertajuk Derby London itu dipastikan akan menjadi laga terbesar di pekan ke-10 Liga Primer Inggris pekan ini. Pasalnya, pertandingan tersebut akan menentukan siapa yang akan menggeser Liverpool di puncak klasemen.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat 3 dengan poin 18. Sementara Tottenham berada diperingkat 2 dengan poin 20. Sedangkan puncak klasemen dipegang Liverpool yang sudah mengoleksi 21 poin.

Baca Juga: Barcelona vs Osasuna Malam ini, Ronald Koeman: Saya Harap Messi Menawarkan Permainan Terbaik 

Baca Juga: Liga Utama Sepak Bola Argentina Berubah Menjadi Piala Diego Maradona

Di awal musim ini, kedua tim mampu menunjukkan konsistensi permainan yang baik. Di kubu Chelsea, rentetan kemenangan di 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi ditambah dengan kebobolan 2 gol saja menjadi modal besar anak asuh Frank Lampard jelang pertandingan kontra Tottenham.

Dipastikan Lampard akan coba mempertahankan the winning team untuk menjaga tren positif mereka. Kembali pulihnya Cristian Pulisic dan Kai Havertz menjadi berkah tersendiri bagi Lampard untuk melakukan rotasi pemain akibat padatnya jadwal.

Meski tampaknya memainkan kedua pemain tersebut di awal laga bukan jadi pilihan terbaik, mengingat kedua pemain itu baru saja sembuh.

Trio Ziyech - Abraham - Werner kemungkinan besar akan kembali dipasangkan di lini depan The Blues guna membongkar lini belakang Tottenham yang harus kehilangan salah satu punggawa inti dalam laga ini akibat cedera.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x