Blunder Courtois dan Terlambat Comeback, Real Madrid Kalah Dari Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano

- 29 November 2020, 10:35 WIB
Pemain Real Madrid Cassemiro usai mencetak gol saat Real Madrid kalah dari Alaves.
Pemain Real Madrid Cassemiro usai mencetak gol saat Real Madrid kalah dari Alaves. /Twitter @realmadriden/

SERANG NEWS - Real Madrid raih hasil minor saat menjamu Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu 29 November dini hari tadi.

Selain blunder Thibaut Courtois pada awal laga babak kedua, Madrid juga terlambat comeback sehingga harus mengakui kekalahan 2-1 dari tim tamu Alaves.

Kekalahan ini membuat anak asuh Zinedine Zidane berada di urutan keempat dalam klasemen dengan 17 poin dari 10 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Juventus Melempem, Inter Milan Superior 

Terpaut nam di bawah pemimpin klasemen Real Sociedad dan urutan kedua Atletico Madrid. Sementara Alaves naik ke posisi kesembilan dengan 13 poin.

Pertandingan baru berjalan tiga menit Nancho melakukan handball yang membuat Real Madrid mendapat hukuman penalti. Lucas Peres yang mendapat tugas sebagai algojo tendangan titik putih berhasil mengkonversi menjadi gol untuk keunggulan tim tamu dari Victoria.

Lucas Perez memiliki peluang emas untuk menggandakan keunggulan untuk Alaves ketika umpan silang mendarat dengan sempurna untuk mantan pemain Deportivo itu, tetapi Courtois berdiri tegak dan menepis usahanya.

Baca Juga: Imbang Lawan Benevento, Juventus Gagal Salip Inter Milan 

Mantan pemain muda Real Madrid Joselu memanfaatkan kesalahan umpan salah dari Courtois untuk menggandakan keunggulan Alaves di awal babak kedua. Secara tak terduga ia menerima umpan dari pemain Belgia di luar kotak penalti dan memasukkannya ke gawang yang kosong.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Reuters marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x