Akses Live Streaming Real Madrid vs Alaves Melalui TV Online beIN Sport

- 29 November 2020, 00:39 WIB
Live Streaming Real Madrid vs Alaves yang akan tersaji di stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu 29 November 2020 pukul 03.00 WIB.
Live Streaming Real Madrid vs Alaves yang akan tersaji di stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu 29 November 2020 pukul 03.00 WIB. /Alaves

SERANG NEWS - Real Madrid menatap laga pekan 11 Liga Spanyol dengan penuh percaya diri pada Minggu 29 November dini hari waktu Indonesia.

Kepecayaan diri Real Madrid tidak lepas dari hasil kemenangan terakhir di San Siro pada laga Liga Champions Rabu kemarin.

Kemenangan itu adalah yang ketiga kalinya dari tiga pertandingan tandang berturut-turut. Real Madrid kini kembali ke stadion Alfredo Di Stefano untuk mejamu Alaves.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini, Real Madrid vs Alaves, Barcelona vs Osasuna

Kick off pertandingan Real Madrid vs Alaves akan dimulai pada pukul 03.00 WIB dan disaksikan melalui live streaming beIN Sport 1 TV Online. Akses link live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Tim asuhan Zinedine Zidane, yang bermain di kandang untuk pertama kalinya dalam 25 hari, akan mengincar kemenangan keenam mereka musim ini dalam pertandingan ke-10 kompetisi mereka.

Zidane, yang merupakan salah satu kandidat untuk penghargaan pelatih terbaik FIFA 2020, mengatakan pada konferensi pers menjelang pertandingan akan fokus untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Final Kepagian Inter VS Real Madrid, Antonio Conte: Kami Bisa Memenangkan Pertandingan

"Jika kami bekerja sebagai satu kesatuan dan fokus, kami sangat tangguh untuk dikalahkan," ucap Zidane dikutip Serangnews.com dari laman resmi Real Madrid.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: realmadrid.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x