Kabar Gembira, Liga Inggris Akan Perbolehkan Penonton ke Stadion

- 24 November 2020, 07:52 WIB
Bola untuk sepakbola di Liga Inggris
Bola untuk sepakbola di Liga Inggris /Instagram @premierleague/

SERANG NEWS - Kabar gembira bagi fans Liga Premier Inggris, pada Desember 2020 mendatang tribun akan kembali diisi oleh penonton, setelah penonton dilarang menyaksikan langsung sejak pandemi Covid-19 mewabah sekitar Maret 2020 lalu.

Namun, sebelum akhir tahun 2020 ini, tribun akan kembali diisi oleh para fans yang ingin menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Hal itu setelah pemerintah Inggris mengumumkan bahwa area dengan tingkat risiko infeksi yang lebih rendah akan memungkinkan maksimal 4.000 penggemar kembali ke stadion.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Selasa 24 November 2020: Yuk, Kepoin Jenita Janet dan Tonton Pagi-Pagi Ambyar

Dikutip Serangnews.com dari Marca, Perdana Menteri, Boris Johnson , membuat pernyataan virtual kepada Commons dari properti isolasi miliknya di Downing Street.

Dia mengonfirmasi bahwa begitu negara tersebut kembali ke sistem tiga tingkat pembatasan Covid-19 , hanya area yang dianggap berisiko tertinggi. tidak akan diizinkan untuk menjamu penggemar.

Baca Juga: Jadwal RCTI Selasa 24 November: Saksikan Ikatan Cinta dan Indonesia Idol

Di area yang tergolong berisiko tinggi, yaitu tier 2, akan diizinkan hingga 2.000 penggemar atau 50 persen dari kapasitas stadion, tergantung nomor mana yang lebih rendah.

Baca Juga: Jadwal Indosiar 24 November 2020: Saksikan Kisah Suara Hati Istri dan Kisah Nyata

Ini akan menjadi pertama kalinya sejak Maret lalu, akhirnya pertandingan resmi dibuka untuk para penggemar, sesuatu yang sangat diinginkan oleh pelatih dan pemain.***

Editor: Adi R

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x