Populer di Jepang, V BTS Puncaki Seluruh Hasil Polling

- 4 November 2022, 14:19 WIB
Tersebar Foto-foto V BTS yang Sedang Merokok
Tersebar Foto-foto V BTS yang Sedang Merokok /Tangkap layar/Allkpop

SERANG NEWS - V BTS telah menyapu tempat pertama dalam berbagai jajak pendapat popularitas Jepang selama berbulan-bulan.

Dari 24 Oktober hingga 31 Oktober, V BTS memperoleh 20.035 suara dalam jajak pendapat “K-Pop Male Idol Ranking”, yang dilakukan oleh situs peringkat idola populer Jepang “Nehan” dan mempertahankan posisi teratas selama 83 minggu berturut-turut.

Di Bihan, sebuah situs web yang terutama membahas informasi tentang K-drama dan film, V BTS menempati posisi teratas selama 79 minggu berturut-turut dengan 15.586 suara dalam kategori "Twenties Korean Actors".

Di Jepang, V BTS didukung oleh basis penggemar yang luas, dan menikmati popularitas besar yang berbatasan dengan tingkat seperti sindrom.

Baca Juga: Pendaftaran Wajib Militer BTS Diperkirakan Berdampak pada Pendapatan, Ini Rencana CEO HYBE Kedepannya

Di Kpop Juice, situs lain yang membahas popularitas bintang Kpop di Jepang, V BTS juga mempertahankan peringkat No. 1 jangka panjang dan menunjukkan kekuatan penggemar yang kuat.

Secara khusus, idola pria tersebut menduduki peringkat teratas harian, mingguan, bulanan, dan sepanjang masa untuk “Kpop Idol Voting Ranking TOP100” di situs ini, mencapai rekor “all kill”.

Dalam polling “Handsome KPop Idol General Election”, yang diadakan di situs peringkat lain K-board, V BTS juga menempati peringkat pertama dalam peringkat mingguan, bulanan, dan tahunan.

Khususnya, V BTS menduduki puncak daftar dengan lebih dari 90% suara, menyoroti gelarnya sebagai "flower handsome man of confidence" yang dicintai di Jepang.

Baca Juga: Selamatkan Banyak Nyawa, Video Viral Polisi Korea Hadang Orang di Tragedi Itaewon Mendapat Pujian

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x