Eunhyuk Super Junior Ungkap Bagaimana Menghadapi Kehilangan Ayahnya, Bikin Mewek Penggemar Kpop

- 26 Oktober 2022, 17:46 WIB
Eunhyuk Super Junior Ungkap Bagaimana Menghadapi Kehilangan Ayahnya, Bikin Mewek Penggemar Kpop.
Eunhyuk Super Junior Ungkap Bagaimana Menghadapi Kehilangan Ayahnya, Bikin Mewek Penggemar Kpop. /AllKpop/

SERANG NEWS - Kisah haru kini terdengar dari Eunhyuk Super Junior.

Eunhyuk Super Junior mengungkapkan tentang bagaimana cara menghadapi kehilangan ayahnya.

Untuk para penggemar yang mengkhawatirkan kesehatan emosional dan mentalnya, Eunhyuk Super Junior dengan jujur ​​membuka tentang bagaimana dia menghadapi kehilangan ayahnya serta harapan dan rencananya ke depan yang akan dihadapinya.

Diketahui, Ayah Eunhyuk tiba-tiba meninggal bulan lalu pada tanggal 6 September 2022, tepat sebelum acara Super Junior yang dijadwalkan 'Super Show 9: Road' di Manila, Filipina.

Baca Juga: Bukan Hanya Luna Maya, Artis Ini Juga Pernah Foto Bareng Siwon Super Junior, Salah Satunya BCL dan Raffi Ahmad

Berita itu mengejutkan, tidak hanya untuk Eunhyuk tetapi juga anggota Super Junior lainnya, membuat Super Junior tersebut menunda konser mereka.

Sebelum kematiannya, ayah Eunhyuk telah tampil di depan umum di program-program seperti KBS2 ' Mr. House Husband ' season 2, dan di saluran YouTube Eunhyuk, menjadi terkenal di kalangan penggemar juga.

"Saya belum mengatasinya. Bahkan sekarang, ketika saya sendirian, air mata mengalir di mata saya,” ungkap Eunhyuk dikutip Serangnews dari laman Allkpop, Rabu 26 Oktober 2022.

"Saya percaya itu akan tetap menjadi lubang di hati saya selamanya. Saya tidak dapat menyatukan pikiran saya bahkan pada saat ini," sambungnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x