Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 11, Mengetahui Keburukan Wali Kota Choi Doha, Chang Ho Rencanakan Ini

- 2 September 2022, 17:45 WIB
Link Nonton dan Bocoran Big Mouth Episode 5 dan 6.
Link Nonton dan Bocoran Big Mouth Episode 5 dan 6. /Instagram @DisneyPlusHotStar./

SERANG NEWS - Dalam artikel ini, SerangNews.com akan mengulas link nonton drama serial terbaru MB, Big Mouth episode 11 yang tayang Jumat malam.

Karena Big Mouth menyajikan cerita yang menarik dan membuat penonton penasaran, banyak yang mencari link nonton drama korea ini.

SerangNews.com akan menyediakan link nonton gratis Big Mouth episode 11 yang tayang pada malam ini, Jumat 2 September 2022 pukul 19.50 WIB dengan sub Indonesia di akhir artikel.

Baca Juga: Netizen Khawatir Jefri Nichol di Teror Tuding Anak Ferdy Sambo Ribut di Kelab Malam, Ini Jawaban sang Aktor

Big Mouth merupakan drama noir terbaru MBC yang dibintangi oleh Lee Jong Suk sebagai pemeran utama, Park Chang Ho.

Park Chang Ho adalah seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho yang diperankan oleh YoonA Girls 'Generation yang berprofesi sebagai seorang perawat.

Baca Juga: Menuai Kontroversi, Jefri Nichol Minta Maaf Sempat Tuding Anak Ferdy Sambo Ribut di Kelab Malam, Ini Katanya

Pengacara yang disebut juga "bermulut besar" tersebut harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Di serial drama ini juga memiliki lineup bertabur bintang yang terdiri dari Kim Joo Heon sebagai Choi Do Ha, Ok Ja Yeon sebagai Hyun Joo Hee, Yang Kyung Won sebagai Gong Ji Hoon, dan Kwak Dong Yeon sebagai Jerry.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x