Link Nonton Serigala Terakhir Season 2 Episode 1, 2, dan 3, Alex Bersama Denpator Mencari Info Naga Hitam

- 18 Agustus 2022, 12:27 WIB
Link Nonton Serigala Terakhir Season 2 Episode 1, 2, dan 3, Alex Bekerja Sama dengan Denpator Mencari Info Naga Hitam.
Link Nonton Serigala Terakhir Season 2 Episode 1, 2, dan 3, Alex Bekerja Sama dengan Denpator Mencari Info Naga Hitam. /Tangkap layar Vidio.com/

SERANG NEWS - Sukses pada season pertama, Serigala Terakhir 2 sudah mulai tayang di Vidio kemarin Rabu 17 Agustus 2022.

Kabarnya Serigala Terakhir 2 ini akan hadir dengan delapan episode. Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan Serigala Terakhir yang hadir dengan enam episode.

Sejak di rilis pada 2009 silam, film Serigala Terakhir jadi salah satu film yang digemari oleh para pecinta film begenre thriller. Film itu bercerita tentang penebusan dosa, balas dendam, serta pertarungan kelompok Kapak Merah dan juga Naga Hitam.

Serial ini menghadirkan lebih banyak karakter baru. Selain Abimana Aryasatya, ada pula Hannah Al-Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, dan Nikita Rizki dan sederet nama aktor dan aktris papan lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Serigala Terakhir Season 2, Ambimana Sang Serigala Akhirnya Kembali

Serial Serigala Terakhir 2 sendiri akan mengisahkan tentang Alex (Abimana Aryasatya) yang kini menjadi incaran dari Naga Hitam. Terlebih dengan terbakarnya tiga pabrik obat milik mereka secara misterius.

Kecurigaan mereka pun jatuh pada dua kelompok yakni Denpator (sebuah unit polisi khusus pemberantas organisasi kriminal) dan Laba-laba Merah (yang mengedarkan barang baru, yaitu Blue Paradise).

Naga Hitam berusaha bekerja sama dengan Robert (Mathias Muchus) untuk mengamankan asetnya. Sementara Alex ternyata menjadi informan untuk Denpator, karena diselamatkan Margo (Donny Alamsyah) di dermaga.

Baca Juga: Serigala Terakhir Season 2 Akan Segera Tayang, Simak Informasi Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x