Link Nonton Drakor If You Wish Upon Me Episode 3, Yoon Gyeo Re dan Tim Genie Kabulkan Permintaan Terakhir

- 16 Agustus 2022, 15:39 WIB
Link nonton If You Wish Upon Me
Link nonton If You Wish Upon Me /Tangkap layar/Viu

SERANG NEWS - Simak berikut adalah ulasan link nonton drama korea terbaru If You Wish Upon Me episode 3 yang tayang pada besok malam, Rabu 17 Agustus 2022 pukul 19.50 WIB.

Karena banyak yang tertarik untuk menonton If You Wish Upon Me yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, SerangNews.com akan menyediakan link nonton di akhir artikel.

Drama serial If You Wish Upon Me sebelumnya telah tayang perdana pada Rabu, 10 Agustus 2022 lalu di KBS2 dan Viu.

Baca Juga: Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 15, Woo Young Woo Kecewa Tak Lagi Dipercaya Tangani Kasus

If You Wish Upon Me adalah sebuah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Di If You Wish Upon Me, Ji Chang Wook berperan sebagai seorang pemuda yang kehidupannya dipenuhi perjuangan.

Ia pergi ke rumah sakit dan bergabung dengan staf rumah sakit dengan tujuan untuk memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang mengidap Kanker stadium akhir tersebut.

Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi oleh Sooyoung Girls’ Generation sebagai Seo Yeon Joo dan Sung Dong Il sebagai Gang Tae Shik.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 15, Woo Young Woo Kembali Mendapatkan Perlakuan Tidak Baik

Dalam serial drama ini Ji Chang Wook akan mengambil peran sebagai Yoon Gyeo Re yang bertahan di masa sekarang tanpa keinginan dan tekad untuk hidup.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x