Sinopsis Jinxed at First Episode 16 END, Seul Bi Berhasil Menyelamatkan Soo Kwang, Namun Ia Berakhir Begini

- 4 Agustus 2022, 17:45 WIB
Seul Bi berhasil menyembuhkan Gong Soo Kwang, namun keberadaannya menjadi pertayaan. Apakah akan Sad Ending?
Seul Bi berhasil menyembuhkan Gong Soo Kwang, namun keberadaannya menjadi pertayaan. Apakah akan Sad Ending? /Tangkap layar/Viu

SERANG NEWS - Simak berikut ini adalah sinopsis drama korea Jinxed at First episode terakhir yaitu 16 yang akan tayang pada malam nanti.

Drama Korea terbaru dari KBS yang berjudul Jinxed at First kini telah mencapai episode terakhirnya pada hari ini, Kamis 4 Agustus 2022.

Sebelumnya Jinxed at First telah menayangkan episode perdananya yang dirilis pada hari Rabu, tanggal 15 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 12, Kwon Min Woo Bekerja Sama dengan Tae Su-mi

Jinxed at First adalah drama korea yang berdasarkan webtoon dengan judul “The Jinx's Lover" bergenre drama fantasi romansa.

Jinxed at First menceritakan tentang kemalangan seorang pria penjual ikan yang selalu tertimpa sial dan berhasil menemukan dewi keberuntungan.

Dewi keberuntungan tersebut juga bisa membatalkan segala kutukan sang pria meskipun telah disembunyikan oleh keluarga kaya di Korea.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan “sial” yang bernama Gong Soo Kwang, sementara Seohyun SNSD berperan sebagai dewi keberuntungan, Seul Bi.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Extraordinary Attorney Woo Episode 12, Kwon Min Woo Akan Berulah Lagi

Seul Bi dan ibunya adalah makhluk yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika menyentuh tangannya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah