Pemain Drama 'If You Wish Upon Me' Ji Chang-wook dan Choi Soo-young Gelar Fan Meeting Indonesia Juli 2022

- 17 Juli 2022, 14:26 WIB
Pemain Drama 'If You Wish Upon Me' Ji Chang-wook dan Choi Soo-young Gelar Fan Meeting
Pemain Drama 'If You Wish Upon Me' Ji Chang-wook dan Choi Soo-young Gelar Fan Meeting /Instagram/@viuindonesia

SERANG NEWS - Drama Korea "If You Wish Upon Me" yang dibintangi Ji Chang-wook dan Choi Soo-young akan menggelar virtual fan meeting di empat negara di Asia.

Ke empat negara tersebut antara lain Indonesia, Hong Kong, Malaysia, dan Thailand. Sementara fan meeting akan dilaksanakan pada 27 Juli 2022.

Dikutip dari Antara, Helen Sou sebagai Chief Business Officer Asia Viu menjelaskan bahwa ia ingin menggelar keseruan bersama Viu-ers sebelum drama tersebut tayang.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Seohyun, Pemeran Seul Bi atau Dewi Keberuntungan di Drakor Jinxed at First

"Kami sangat antusias dengan Viu Original yang sudah lama ditunggu ini dan dibintangi Ji Chang-wook dan Choi Soo-young. Menjelang waktu rilis, kami ingin membuat keseruan untuk para Viu-ers dan partner kami," kata Helen.

"Membangun basis penggemar adalah fokus kami untuk mendorong hubungan yang lebih erat dengan para pengguna dan menciptakan kesempatan untuk membuat kemitraan 360," lanjut dia.

If You Wish Upon Me dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Ji Chang Wook, Soo Young SNSD hingga Sung Dong Il.

Baca Juga: Mengagumkan, Drakor Why Her? Mempertahankan Posisi Peringkat 1 Sebagai Serial Terpopuler

Sebanyak 100 penggemar berkesempatan bertemu pemain If You Wish Upon Me dalam fan meeting virtualnya pada 27 Juli pukul 19.00 mendatang.

Penggemar dapat mengakses link form pendaftaran lengkapnya setelah berlangganan di Viu Premiun untuk 3 bulan pada periode 12-22 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah