Jessica Iskandar Kena Tipu Rp10 Miliar, Ini Kronologi sampai Pelaku Kabur ke Singapura

- 15 Juli 2022, 12:57 WIB
Aktris, penyanyi dan model, Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar, rugi hampir Rp10 miliar akibat tertipu bisnis rental mobil.
Aktris, penyanyi dan model, Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar, rugi hampir Rp10 miliar akibat tertipu bisnis rental mobil. /Foto: Instagram/inijedar/

SERANG NEWS - Artis cantik, Jessica Iskandar kini sedang dihadapkan musibah yang membuat uang miliaran rupiahnya raib begitu saja.

Diketahui, Jessica Iskandar ditipu oleh rekan bisnisnya yang bernama Steven karena sebelumnya mereka berencana untuk memulai bisnis bersama.

Pada awalnya, Jessica Iskandar ditawari oleh Steven untuk memulai bisnis rental mobil bersama.

Baca Juga: Setelah Satu Bulan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Umumkan Wajah dan Nama Baby Verhaag

Karena kepercayaan yang kuat Jessica Iskandar terhadap Steven, maka istri dari Vincent Verhaag tersebut memberikan surat-surat kendaraannya dengan cuma-cuma kepada pelaku.

Bahkan Steven telah meyakini Jessica Iskandar bahwa dia mempunyai bisnis yang terkenal dan kompeten.

Dia dan suaminya bahkan menilai dari segi marketing yang diunggah oleh Steven pada media sosialnya, memang terlihat meyakinkan.

Baca Juga: Lebih Semok dan Gemoy, Penampilan Jessica Iskandar Pasca Melahirkan Tuai Pujian Netizen, Ini Penampilannya

Namun dari pihak Steven ternyata tak ada tindak lanjut lagi. Akibatnya, Jessica Iskandar mengalami kerugian sebesar Rp10 miliar karena kasus penipuan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x