SEDANG TAYANG di Bioskop The Witch: Part 2 The Other One, Hingga Cetak 2 Juta Penonton

- 13 Juli 2022, 11:09 WIB
SEDANG TAYANG di Bioskop The Witch: Part 2 The Other One, Hingga Cetak 2 Juta Penonton
SEDANG TAYANG di Bioskop The Witch: Part 2 The Other One, Hingga Cetak 2 Juta Penonton / screenshoot ig @itsnew_movie

SERANG NEWS - The Witch Part 2: The Other One yang mulai tayang pada 29 Juni 2022 lalu di seluruh Bioskop dan masih tayang sampai saat ini.

Seperti film pertamanya, The Witch Part 1, The Witch Part 2 ini skenarionya ditulis dan disutradarai oleh Park Hoon-jung.

Pada seri sebelumnya The Witch: Part 1. The Subversion yang tayang di platform streaming Viu mengisahkan seorang remaja berkekuatan super kehilangan ingatan pasca tragedi yang menimpanya dan saat itu pemeran utamanya masih Kim Da Mi.

Diketahui, para pemain utama dalam film pertama mereka telah digantikan oleh para pemain baru, seperti diantaranya adalah aktor Lee Jong Suk.

Selain drama, film-film terbaru karya sineas Korea Selatan yang ramai tayang bergantian sepanjang tahun 2022 dan telah dinanti-nanti penayangannya adalah The Witch: Part 2. The Other One.

Baca Juga: Akses Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 26, Resmi Bukan Ilegal dari LK21, FB atau Telegram

Sekuel dari The Witch: Part 1. The Subversion ini sukses menjadi salah satu film terlaris di tahun 2022.

Bercerita tentang Seorang gadis misterius muncul sebagai satu-satunya yang selamat dari serangan berdarah di sebuah fasilitas penelitian rahasia yang disebut Ark.

Dia diselamatkan oleh kakak-beradik, Kyung-hee (Park Eun-bin) dan Dae-gi (Sung Yoo-bin) yang lalu menyadari bahwa gadis tersebut memiliki kekuatan misterius yang amat besar dan dalam bahaya yang sangat besar.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x