Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2 Episode 10, Lengkap Dengan Jadwal Tayang dan Cara Nonton

- 10 Juli 2022, 21:54 WIB
Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2 Episode 10, Lengkap Dengan Jadwal Tayang dan Cara Nonton
Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2 Episode 10, Lengkap Dengan Jadwal Tayang dan Cara Nonton /WeTV

SERANG NEWS - Berikut ini informasi terkait sinopsis My Lecturer My Husband Season 2 episode 10, lengkap dengan jadwal tayang dan cara nonton.

Bagi para penggemar My Lecturer My Husband Season 2, pasti sudah tidak sabar menunggu kelanjutan dari film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian ini.

Serial My Lecturer My Husband banyak digandrungi oleh bahkan sempat Trending 1 di WeTV pada saat episode perdana di tayangkan.

My Lecturer My Husband Season 2 tayang setiap Jumat dan Sabtu. 

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton My Lecturer My Husband Season 2 Episode 9: Arya Peluk Karin di Depan Inggit

Pada episode sebelumnya yaitu episode 9, Karin sudah pergi dari kehidupan Arya dan berjanji tidak akan menggangu rumah tangga Arya dan Inggit lagi.

Karin bahkan bertemu dengan mantan kekasihnya yaitu Pierre yang kemungkinan akan menjadi sosok pendamping dari Karin kedepannya.

Dilansir dari trailer resmi yang diunggah oleh Vidio, pada episode 10 My Lecturer My Husband Season 2 ini menunjukkan bahwa Inggit dan Mas Arya sedang berandai-andai punya anak.

Inggit mengharapkan agar anak mereka nanti mirip dengan artis Korea, jika perempuan ia ingin anaknya seperti Song Hye Kyo, namun jika laki-laki mirip dengan Song Jong Ki. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x