Jadwal Konser BCL, Alvin Jo dan Ariel NOAH, Cek Harga Tiket dan Cara Beli Tiketnya di Sini

- 7 Juli 2022, 10:15 WIB
Jadwal Konser BCL, Alvin Jo dan Ariel NOAH, Cek Harga Tiket dan Cara Beli Tiketnya di Sini
Jadwal Konser BCL, Alvin Jo dan Ariel NOAH, Cek Harga Tiket dan Cara Beli Tiketnya di Sini /Tangkap layar rwsentosa.com

SERANG NEWS - Bunga Citra Lestari (BCL) mengumumkan akan berkolaborasi bersama Alvin Jo dan Ariel Noah di konser internasional pertamanya bertajuk 'Blossom Intimate Concert'.

Konser Blossom Intimate Consert milik BCL ini dijadwalkan akan digelar pada 19 hingga 20 Agustus 2022 di Resorts World Sentosa Singapura.

Dikutip dari ANTARA, BCL mengaku bahwa kesempatan ini merupakan kali pertamanya menggelar konser secara internasional.

BCL juga mengungkap filosofi dari tajuk 'Blossom' yang diusungnya pada konser internasionalnya kali ini, yaitu tak lepas dari perjalanan hidupnya sejak 2017 hingga kini.

Dimana terdapat pergolakan pada kehidupannya di 2020 dan konser inilah yang membuktikan bahwa BCL dapat survave dan melewati pelik hidupnya sehingga ia sudah siap untuk 'Blossom' di 2022 ini.

"Ini adalah konser internasional pertamaku. Kenapa kami memilih 'Blossom' sebagai judul? Karena aku yakin semua orang sudah tahu sejak 2017 tentunya ada sebuah perkembangan di dalam diri aku.

Baca Juga: Link Nonton Serial Suka Duka Berduka Episode 1, 2, dan 3 Bukan dari LK21, FB dan Telegram, Tinggal Klik Ini

Tapi kemudian sesuatu terjadi, 2020 terjadi. Tentunya semua mengalami perubahan besar dalam hidup. Buat aku mungkin double," kata Bunga di Jakarta Selatan, Selasa.

"Di satu sisi aku kehilangan seorang yang menjadi sosok yang sangat amat mendukung karir aku dan banyak sekali membantu aku menjadi diri aku yang kemarin.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x