Trending di YouTube, Ini Sederet Legenda yang Terlibat Tepok Bulu Vindes Sport, Ada Ricky Subagja

- 4 Juli 2022, 14:49 WIB
foto: Ulasan Tepok Bulu 2022 Raisa dan Anya Geraldine lawan Hesti-Ericarl di Vindes Sport
foto: Ulasan Tepok Bulu 2022 Raisa dan Anya Geraldine lawan Hesti-Ericarl di Vindes Sport /Instagram/ @vindes.ig

SERANG NEWS - Acara Vindes Sport Tepok Bulu yang diusung oleh Vincent dan Desta pada Minggu, 3 Juli 2022 semakin ramai di perbincangkan jagad media sosial.

Tepok Bulu milik Vindes Sport Minggu silam menghadirkan sejumlah nama mantan pebulu tangkis top Indonesia mulai dari Taufik Hidayat, Ricky Subagja, hingga Tri Kusharyanto.

Selain itu deretan nama yang melegenda dunia bulu tangkis seperti Ario Bimo, Willian Astan, Forverio Rivaldo, Hendra Gustiawan, Andrei Adistia, hingga Agrippina Prima yang memiliki julukan 'Raja Tarkam' juga turut andil dalam Vindes Sport Tepok Bulu tersebut.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 23, Karir Firdaus Akan Hancur?

Dalam laga yang digelar di Mahaka Square, Jakarta, Minggu dan disiarkan secara live streaming melalui kanal YouTube Vindes, terdapat beberapa fakta menarik mengenai acara tersebut.

Berikut 7 fakta menarik Vindes Sport Tepok Bulu.

1. Dalam pertandingan puncak, Vincent mengalahkan Valentino Simanjuntak atau yang lebih akrab disapa Valentino Jebret dengan skor 21-12 dan 22-20.

2. Pada laga pembukaan, Hesti Purwadina yang berpasangan dengan Erika Carlina melawan Raisa Andriana dan Anya Geraldine.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Dear.M Gratis Full Episode, Tinggal Klik Link Ini, Resmi Bukan dari Lk21, FB, Rebahin

Hesti/Erika mengalahkan Raisa/Anya dengan skor 22-20 dan 21-15 di cabang ganda putri.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x