Segera Tayang Series Suka Duka Berduka, ini Link Nonton dan Jadwal Tayangnya!

- 2 Juli 2022, 14:21 WIB
Series Suka Duka Berduka.
Series Suka Duka Berduka. /vidio

SERANG NEWS - Series Suka Duka Berduka merupakan serial orisinal terbaru dari Vidio yang akan tayang pada 7 Juli 2022 mendatang.

Serial bergenre drama komedi satir ini disutradarai oleh Nia Dinata dan merupakan hasil produksi Rapi Films bersama Vidio.

Jihane Almira, Luna Maya, Tora Sudiro, Oka Antara, Krisjiana Baharudin, Atiqah Hasiholan, Ersa Mayori, dan Samudra Taylor didapuk menjadi pemeran utamanya.

Serial ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga Rauf Affan, yang meninggal di rumah setelah mengkonsumsi makanan sate kambing, durian, dan bir dingin secara berturut-turut.

Baca Juga: Ini Jadwal Tayang Suka Duka Berduka Series, Duet Luna Maya dan Tora Sudiro Terbaru

Rauf Affan ditemukan meninggal karena serangan jantung oleh sang istri muda. Anak hingga cucu Rauf pun berkumpul di rumahnya untuk menghadiri pemakaman, pengajian tiga hari, tujuh hari, serta empat puluh hari almarhum.

Sebenarnya ada maksud lain di balik kedatangan anak cucu Rauf, selain mendoakan almarhum. Mereka juga berkumpul untuk membahas tentang harta warisan yang dimiliki oleh Rauf yang memang sangat kaya.

Kemudian, muncul beragam konflik sepanjang pembicaraan mengenai warisan. Anak-anak, mantu, dan ibu tiri muda memiliki niat yang berbeda terkait warisan Rauf yang berujung pada serangkaian peristiwa mengandung tawa, mendebarkan bahkan hingga mengharukan.

Baca Juga: Link Nonton Pertaruhan The Series Episode 6 Gratis Hari Ini Sabtu 2 Juli Vidio, Bukan FB, LK21 dan Telegram

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah