Spoiler Code Helix Webtoon Story Episode 6, Lengkap Dengan Link Nonton Terbaru

- 2 Juli 2022, 00:39 WIB
Spoiler Code Helix Webtoon Story Episode 6, Lengkap Dengan Link Nonton Terbaru
Spoiler Code Helix Webtoon Story Episode 6, Lengkap Dengan Link Nonton Terbaru /Instagram @cidehelix_theseries. /

SERANG NEWS - Simak berikut ini spoiler Code Helix Webtoon Story episode 6, lengkap dengan link nonton terbaru.

Code Helix merupakan sebuah buku komik karya kreator Indonesia, yaitu Nikki Dibya Wardhana yang berkolaborasi dengan pembuat visual, Bryan Affiandy.

Sebelum diterbitkan ke dalam bentuk buku, pada tahun 2019 lalu komik Code Helix sudah diterbitkan di salah satu platform komik digital asal Korea Selatan, yaitu Line Webtoon.

Bercerita tentang seorang siswa SMA yang berbakat dalam bidang teknologi informasi, Webtoon Code Helix dirilis perdana pada 26 Mei 2019 sebanyak 51 episode. 

Baca Juga: Link Nonton Pertaruhan The Series Episode 1,2,3,4,5, dan 6, Bukan Lk21, Rebahin, atau Telegram

Kualitas animasinya yang unik dan jalan ceritanya yang menarik, membuat Webtoon Code Helix sempat menjadi populer di kalangan pembaca dan berhasil diterjemahkan ke dalam Webtoon berbahasa Inggris.

Kini komik Code Helix juga telah diadaptasi ke dalam sebuah web series Indonesia yang tayang perdana pada layanan streaming digital, Vidio, pada 15 Juni 2022 lalu.

Serial drama yang di sutradarai oleh Verdy Sulaiman dan di produksi oleh SinemArt serta Nyra Studio ini tayang setiap Rabu.

Drama series yang dibintangi oleh Ajil Dito, Shakira Jasmine, Ashira Zamita, dan Teuku Ryzki ini sukses mengundang banyak perhatian publik. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah