Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 19: Melur Pergi, Firdaus Menyesal

- 30 Juni 2022, 21:07 WIB
Link Nonton Melur Untuk Firdaus episode 19.
Link Nonton Melur Untuk Firdaus episode 19. /Tangkap layar Instagram/@meluruntukfirdaus.official"

SERANG NEWS - Berikut ini informasi terkait link nonton Melur Untuk Firdaus episode 19, Firdaus menyesal setelah Melur pergi.

Drama seri Malaysia berjudul Melur Untuk Firdaus mulanya menjadi pembicaraan di TikTok karena alur ceritanya terkait konflik dalam pernikahan karena perjodohan.

Melur Untuk Firdaus pertama kali rilis pada 27 Mei 2022 lalu dengan jadwal tayang empat kali dalam seminggu, yaitu setiap hari setiap hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu.

Bercerita mengenai rumah tangga Melur dan Firdaus yang penuh konflik, serial ini masuk Episode 18 per Sabtu, 25 Juni 2022 kemarin. 

Baca Juga: Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 20: Perselingkuhan Dee dengan Hafiz Terbongkar Firdaus

Serial drama Melur Untuk Firdaus, merupakan tayangan yang diadaptasi dari sebuah Novel bejudul My Rude Wife karya dari Cik Nor Cinta.

Drama ini dibintangi oleh empat karakter utama antara lain Adriana Zulaika alias Melur (Anna Jobling), Firdaus Iskandar (Meerqeen), Diana Rahila alias Dee (Nesa Idrus), dan Haris Danial (Fimie Don).

Pada episode 18, drama semakin menegangkan. Pasalnya, Dee kembali datang merayu Firdaus. Kali ini Dee membawakan Firdaus makanan ke kantornya.

Sebelum sampai di ruangan Firdaus, Dee bertemu dengan Fir yang mengatakan bahwa percuma saja mengenali Firdaus yang sudah memiliki istri cantik seperti Melur. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x