Sinopsis drakor Eve episode 10, Akankah Lee La El Berhasil Membuat Kang Yoon Kyum dan Han So Ra Bercerai?

- 30 Juni 2022, 19:34 WIB
Sinopsis drakor Eve episode 10, Akankah Lee La El Berhasil Membuat Kang Yoon Kyum dan Han So Ra Bercerai?
Sinopsis drakor Eve episode 10, Akankah Lee La El Berhasil Membuat Kang Yoon Kyum dan Han So Ra Bercerai? /Tangkapan Layar Eve. /

SERANG NEWS - Serial drama tvN yang berjudul Eve kini sudah menginjak Episode 10 setelah tayang perdana pada Rabu, 1 Juni 2022 lalu.

Eve adalah serial yang bergenre romantis dan drama tentang balas dendam yang berjumlah 16 episode yang tayang setiap hari Rabu-Kamis.

Eve sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang kehidupan orang-orang kaya yang memiliki berbagai macam konflik.

Salah satu konfliknya adalah gugatan perceraian senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh negara. 

Baca Juga: Link Nonton Drakor Eve Episode 9 Gratis di Viu, Apakah Lee La El Mempunyai Rencana yang Lebih Dahsyat?

Seo Ye Ji memerankan peran utama yang bernama Lee La El seorang anak perempuan yang harus kehilangan ayah dan ibunya pada 13 tahun lalu akibat ulah keluarga Han So Ra.

Sementara Park Byung Eun akan berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO dari salah satu perusahaan, LY Group yang tertarik pada Lee La El.

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional dan bintang politik yang sedang naik daun yang menyukai Lee La El

Sementara Yoo Sun akan memainkan peran sebagai istri Kang Yoon Kyum yum yang mempunyai paras dan penampilan tampak sempurna yang bernama Han So Ra. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x