Diterpa Isu Miring Dituding Digugat Cerai Oleh Sang Suami, Begini Kata Dewi Persik

- 22 Juni 2022, 20:20 WIB
Dewi Persik dikabarkan tidak tahu mengenai alasan mengapa dirinya sampai digugat cerai sang suami, Angga Wijaya.
Dewi Persik dikabarkan tidak tahu mengenai alasan mengapa dirinya sampai digugat cerai sang suami, Angga Wijaya. /Instagram/@dewipersikreal/

SERANG NEWS - Diterpa isu miring dituding telah digugat cerai oleh sang suami, begini kata Dewi Persik.

Baru-baru ini jagat media digegerkan mengenai isu keretakan hubungan rumah tangga Dewi persik yang dikabarkan digugat cerai oleh Angga Wijaya.

Sang suami diberitakan telah melaporkan sang istri mengenai gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan pada hari Senin, 20 Juni 2022.

Dewi Persik dalam acara Pagi-Pagi Ambyar mengklarifikasi mengenai isu yang menimpa dirinya yang konon katanya digugat cerai oleh sang suami. 

Baca Juga: Dewi Persik Diisukan Bercerai dengan Angga Wijaya, Begini Tanggapannya

Ia menjabarkan bahwasanya isu yang beredar mengenai dirinya yang dilaporkan sang suami di Pengadilan Negri Agama Jakarta Selatan atas gugatan cerai memang benar adanya.

Tetapi, Dewi tidak mau mempublikasikan yang menjadi penyebab utama masalah yang selama ini menghantui keharmonisan rumah tangganya.

"Dia yang menggugat harusnya tanya ke dia(Angga Wijaya)bukan tanya ke saya yang digugat, saya tidak tau, " Kata Dewi Persik dikutip Serang News dari youtube Trans TV Official pada acara Pagi-Pagi Ambyar tanggal 22 Juni 2022. 

DBaca Juga: Biodata dan Profil Saiful Jamil, Mantan Suami Dewi Persik yang Bakal Kebanjiran Job Usai Bebas Penjara

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x