Romantis! Sivia Azizah Tulis Kisah Perjalanan Cinta Bersama Sang Suami dalam Sebuah Album 'Camellia'

- 18 Juni 2022, 19:53 WIB
Romantis! Sivia Azizah Tulis Kisah Perjalanan Cinta Bersama Sang Suami dalam Sebuah Album 'Camellia'
Romantis! Sivia Azizah Tulis Kisah Perjalanan Cinta Bersama Sang Suami dalam Sebuah Album 'Camellia' /Insatgram @siviaazizah. /

SERANG NEWS - Terungkap kabar baru mengenai kisah perjalanan cinta Sivia Azizah dengan sang suami yang resmi menikah hari ini 18 Juni 2022.

Walaupun perjalanan kisah mereka tidak diumbar secara langsung oleh Sivia Azizah ternyata ia menuliskan kisah tersebut dalam sebuah album karyanya sendiri yaitu 'Camellia'.

Sivia Azizah memang fokus pada solo karir ketika group vokal wanita yang membesarkan namanya yaitu Blink resmi bubar pada tahun 2017.

Namun, Sivia terlihat masih terus berkarya yang menghasilkan dua album yaitu 'Love Spells dan Camellia' 

Baca Juga: Ini Potret dan Gaya Unik Dekor Pernikahan Sivia Azizah Eks Blink, Serba Abu Metalik dan Hitam

Hal baru terungkap, ternyata kisah dari album 'Camellia' yang ia buat adalah perjalanan pribadi dengan sang kekasih yang sekarang sudah resmi menjadi suaminya.

Informasi tersebut didapatkan dari story Sivia Azizah yang merepost ulang unggahan dari akun Instagram @amiramia_ yang mengungkapkan kekagumannya jika memang album ini benar-benar tentang kisah Sivia dan sang suami.

"Setelah tau Sivia nikah dan merumuskan ternyata album Camellia menceritakan perjalanan cintanya sama suaminya," tulis @amiramia_ yang dikutip Sabtu 18 Juni 2022. 

Baca Juga: Sivia Azizah Mantan Personil BLINK Resmi Menikah Hari Ini. Siapa Sosok Sang Suami?

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah