Song Kang Comeback di Sweet Home Season 2 dan 3, Ini Jadwal Bocoran Tayangnya di Netflix

- 15 Juni 2022, 15:47 WIB
Netflix bagikan Sweet Home Season 2 dan 3 sedang dalam tahap produksi disertai beberapa pemeran yang comeback hingga terbaru nantinya.
Netflix bagikan Sweet Home Season 2 dan 3 sedang dalam tahap produksi disertai beberapa pemeran yang comeback hingga terbaru nantinya. /Netflix

SERANG NEWS - Setelah mengumumkan All of Us are Dead, Alice in Borderland, dan Squid Game. Kini Netflix mengumumkan akan adanya season 2 dan 3 dari Sweet Home.

Hal ini diumumkan langsung oleh netflix melalui akun resmi Instagram @netflixkr 15 Juni 2022.

Akun Instagram @netflixkr mengunggah video teaser kembalinya Sweet Home Season 2 dan 3.

"Mati atau bertahan sebagai monster, kisah orang-orang keluar yang keluar dari dunia, Sweet Home dikonfirmasi produksi season 2 dan 3," tulisnya pada pada 15 Juni 2022.

Baca Juga: Pecahkan Rekor, Squid Game Kalahkan Sweet Home Bahkan Series Ikonik Money Heist

Tak hanya mengunggah video teaser, Neflix juga mengunggah foto para pemain Sweet Home season 2 dan 3, yaitu Song Kang, Lee Jin Hyuk, Lee Si Young, Go Min Si, Yu Oh Sung, Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jin Young.

Selain mengumumkan di Instagram, Netflix juga mengumumkan di akun resmi twitternya bahwa Sweet Home season 2 dan 3 sedang dalam tahap produksi.

"Kamu semua nunggu kabar ini kan??? Iya beneran, Sweet Home season 2 dan 3 lagi dalam tahap produksi!" tweet @NetflixID pada 15 Juni 2022.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Eve Episode 5 Gratis di Viu, Seo Eun Pyung Akan Membantu Lee Ra El Balas Dendam

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x