Manisnya, Potret Kencan Na In Woo dan Seohyun Girls Generation di Drama Jinxed at First

- 14 Juni 2022, 13:41 WIB
Potongan gambar drama Jinxed at First
Potongan gambar drama Jinxed at First /Soompi

SERANG NEWS – Drama Jinxed akan segera tayang, pihak produksi gencar beri bocoran. Pihak produksi dari drama Jinxed at First telah membagikan potongan gambar dari kedua pemeran utamanya.

Potongan gambar tersebut menampilkan keduanya tengah menikmati kencan di sebuah taman hiburan.

Melansir dari Soompi.com pada Selasa 14 Juni 2022. Potongan gambar baru tersebut menunjukkan Gong Soo Kwang (Na In Woo) dan Seul Bi (Seohyun) berkencan di taman hiburan yang lucu. Sehingga menimbulkan pertanyaan tentang hubungan mereka.

Baca Juga: Terjerat Kasus Pemukulan, Iko Uwais Tuai Kritikan Netizen, Begini Kronologinya

Produser dari Jinxed at First meminta para pemirsa untuk memperhatikan dan menantikan chemistry dari kedua pemain tersebut.

“Tolong perhatikan kejadian yang terjadi setelah pertemuan pertama Seul Bi dan Gong Soo Kwang di Episode 1. Bukan hanya itu, tapi tolong juga nantikan chemistry akting yang fantastis antara Seohyun dan Na In Woo saat mereka berubah menjadi Seul Bi dan Gong Soo Kwang,” ujar produser dikutip SerangNews.com pada Selasa 14 Juni 2022.

Diadaptasi dari webcomic dengan judul The Jinx's Lover, drama Jinxed at First akan berkisah tentang seorang pria malang yang tidak beruntung menemukan dewi keberuntungan.

Baca Juga: Link Nonton Pertaruhan The Series Episode 3, Bagaimana Nasib Elzan dan Ical?

Dalam drama ini Na In Woo akan berperan sebagai penjual ikan yang malang bernama Gong Soo Kwang, sementara Seohyun Girls' Generation akan berperan sebagai Seul Bi, dewi keberuntungan yang memiliki kekuatan khusus, dimana dirinya dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

Selain kedua pemeran utama diatas, drama satu ini dibintangi juga oleh aktor dan artis papan atas lainya. dilansir dari AsianWiki, jajaran pemain tersebut adalah Jeon Kwang Leol, Yoon Ji Hye, Ki Do Hoon, Cha Kwang Soo dan masih banyak yang lainya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x