Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drama Anna, Drama Terbaru dari Suzy di Bulan Juni

- 10 Juni 2022, 18:02 WIB
Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drama Anna
Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Drama Anna /Tangkap layar/Instagram @coupangplay

 

SERANG NEWS – Setelah dua tahun yang lalu membintangi drama Start-Up, kini Suzy akan kembali dengan drama terbarunya. Anna merupakan drama terbaru dari Suzy di tahun 2022.

Para penggemar dan para pecinta K-drama tentu saja sudah tidak sabar menantikan akting dari aktris satu ini. Dalam drama ini, Suzy akan berperan sebagai Yoo Mi dan Anna.

Pada 10 Juni 2022, pihak produksi merilis poster dari drama ini, perilisan tersebut diunggah di akun Instagramnya @coupangplay. Dalam poster tersebut, memperlihatkan dua sisi berbeda dari peran yang akan dimainkan oleh Suzy.

Baca Juga: Link Nonton My Lecturer My Husband Season Episode 4A, Inggit Dituntut Lebih Dewasa

Nah Semakin tidak sabar untuk menyaksikan drama satu ini bukan? Tenang saja, drama ini akan segera tayang di bulan Juni ini. Untuk itu mari simak sinopsis, daftar pemain dan jadwal tayang dari drama satu.

Melansir dari AsianWiki.com pada Jumat 10 Juni 2022. Drama Anna berkisah tentang Yoo Mi yang memulai dengan kebohongan sederhana. Kebohongan itu membuat dirinya harus menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda.

Suaminya adalah Ji Hun. Dia adalah pria yang ambisius, yang mengejar kehidupan dan berorientasi pada tujuan. Yoo Mi berteman dengan Ji Won.

Baca Juga: Link Nonton My Lecturer My Husband Season 2 Episode 4, Tayang Hari Ini Disini Bukan LK21, Rebahan atau FB

Ji Won adalah satu-satunya orang yang bisa dipercaya dan diandalkan oleh Yoo Mi. Sementara itu Hyun Joo menikmati kehidupan superiornya, tanpa pertimbangan atau kebencian kepada orang lain.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Asianwiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x