Segera Tayang, Drama Ana Bakal Tampilkan Suzy dalam Dua Karakter Berbeda

- 10 Juni 2022, 17:06 WIB
Segera Tayang, Drama Ana Bakal Tampilkan Suzy dalam Dua Karakter Berbeda
Segera Tayang, Drama Ana Bakal Tampilkan Suzy dalam Dua Karakter Berbeda /Tangkap layar/soompi

SERANG NEWS – Tampilkan dua karakter berbeda, poster terbaru drama Anna perlihatkan dua sisi menarik dari Suzy. Siapa yang tidak mengenal Suzy, aktris cantik ini sering tampil mengesankan dalam setiap drama yang dibintanginya.

Kali ini Suzy bermain dalam serial drama terbaru berjudul Anna. Drama Anna sendiri merupakan drama yang berkisah tentang Yoo Mi (Suzy), seorang wanita yang melakukan kebohongan, hingga akhirnya harus menjalani kehidupan sebagai orang lain.

Poster yang diunggah pada akun Instagram @coupangplay tersebut menampilkan gaya yang kontras antara karakter yang akan diperankan oleh Suzy.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Why Her? Episode 3 di Viu, Misteri Pembunuh Park So Young

Melansir dari Soompi.com pada Jumat 10 Juni 2022. Media Coupang Play telah merilis dua poster yang mencolok untuk drama Anna. Dimana poster tersebut menampilkan potret kehidupan Yoo Mi sebelum dan setelah bertransformasi menjadi Anna.

Pada poster pertama, menampilkan sosok Yoo Mi yang mengenakan sepatu hak tinggi glamor berwarna merah, dimana sepatu tersebut sepertinya tidak cocok dengan seragam abu-abu yang dikenakan oleh Yoo Mi.

Namun, jika dicermati dalam poster tersebut Yoo Mi memberikan tatapan yang tajam ke arah kamera, dan seperti mengungkapkan betapa bertekadnya dirinya untuk mengubah hidupnya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Why Her? Episode 3, Oh Soo Jae Kembali Mendapatkan Masalah, Ia Dituduh Sebagai Pembunuh

Dan keterangan pada poster yang diunggah tersebut berbunyi "Saya melakukan semua yang saya pikirkan," tulis pihak Coupang Play pada unggahan dikutip SerangNews.com pada Jumat 10 Juni 2022.

Sementara itu, poster kedua memperlihatkan sosok Anna yang bersiap-siap untuk keluar malam dengan gaun emas berkilauan yang tampak mahal.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x