Marshanda Idap Tumor Payudara hingga Ceritakan Masa Lalu dan Makna Hidup

- 30 Mei 2022, 17:50 WIB
Marshanda dikabarkan meninggal dunia, tenyata hoax.
Marshanda dikabarkan meninggal dunia, tenyata hoax. /Instagram/@marshanda99/

SERANG NEWS - Aktris cantik keturunan Minangkabau, Marshanda kini tengah menjadi sorotan publik lantaran unggahan video yang mengaku mengidap tumor payudara.

Selain mengunggah kondisi kesehatan fisik, Marshanda juga menjelaskan bahwa dirinya tetap bersyukur atas apa yang dialaminya, termasuk saat mengalami gangguan kesehatan mental.

Menurut Marshanda, tanpa cobaan bullying, mental ilnes, kehilangan hak asuh anak, kemudian saat ini mengalami tumor payudara, ia tidak akan memahami makna dari hidup.

Baca Juga: Terungkap Idap Tumor Payudara, Marshanda Singgung Soal Kematian, Netizen: Semangat Mbak!

"Kalau gue tidak mengalami sufering dalam hidup gue, gue gak akan menjadi orang hebat seperti you'r now for example tanpa gue di bully, tanpa gue di nevourse nyokap bokap, tanpa gue mendengar suara-suara seram pada malam hari ketika gue kecil i don't wanna go there that just a personal staf for my parents," Kata Marshanda dikutip dari Instagram @marshanda99 pada Senin, 30 Mei 2022.

"Tanpa semua kejadian itu, tanpa gue digerebek keluarga gue sendiri lalu gue bikin interview jus Alvin terus nyokap gue bikin konfrens dengan bantuan beberapa orang yang mengkonsepkan konfrens itu dan nyokap gue sambil nangis-nangis bilang gue punya bipolar disorder padahal orang yang judgenya gak ngerti bipolar itu apa," tambahnya.

Dengan semua yang dialaminya, Marshanda akhirnya mengaku memiliki keberanian untuk berbicara ke publik soal mental ilnes.

Baca Juga: Mengidap Tumor Payudara, Sambil Menangis Tersedu Marshanda Ungkap Wasiat untuk Ayahnya

"Without all love that gue gak akan jadi publik figur yang pertama di Indonesia yang berani untuk speak up about mental ilnes yang dia miliki and fight to hell into front of all love you'r eyes," jelas Marshanda dalam keterangannya.

Kendati demikian, Marshanda tetap memberikan kesan positif lantaran tidak ingin semua orang memberi rasa kasihan pada dirinya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x