Jelang Lawan Bangladesh, Witan Sulaiman Lepas Masa Lajang, Instagramnya Dibanjiri Komentar Netizen

- 29 Mei 2022, 12:45 WIB
Jelang Lawan Bangladesh, Witan Sulaiman Lepas Masa Lajang, Instagramnya Dibanjiri Komentar Netizen.
Jelang Lawan Bangladesh, Witan Sulaiman Lepas Masa Lajang, Instagramnya Dibanjiri Komentar Netizen. /Tangkapan layar kolase Instagram/@witansulaiman_//

SERANG NEWS- Jelang Timnas Indonesia vs Bangladesh yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Rabu 1 Juni 2022.

Winger Timnas Indonesia, Witan Sulaiman diketahui melepas masa lajangnya hari ini, Minggu 29 Mei 2022.

Witan Sulaiman akhirnya resmi menikahi kekasihnya Rismahani dengan prosesi adat Bugis, Sulawesi Selatan.

Acara pernikahan Witan Sulaiman dan Rismahani berlangsung di Sriti Convention Hall, Kota Palu, Minggu 29 Mei 2022 dan disiarkan langsung di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Winger Timnas Indonesia Witan Sulaiman Resmi Nikahi Kekasihnya Rismahani, Berikut Momennya

Momen bahagia Witan Sulaiman dan Rismahani itu dibagikan anak asuh Shin Tae-yong lewat akun Instagram miliknya @witansulaiman_.

Dalam video nampak Witan Sulaiman mengenakan adat Bugis yang identik berwarna cerah. Witan terlihat begitu gagah dan tampan saat turun dari mobil yang telah dihiasi maupun kala membaca ijab qobul.

Winger Timnas Indonesia yang akan kembali musim depan ke Lechia Gdansk itu mengenakan atasan warna merah, bawahan dominan gold dan coklat. Lengkap dengan dekorasi pelaminan yang mewah.

"Saya terima nikahnya Rismahani binti Arifin dengan emas kawin tunai karena Alla ta'ala," ucap Witan dalam ijab kabul yang dikutip SerangNews.com dari video yang diunggah Witan di Instagram, Minggu 29 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah